Recent Images

Rute Ke Pantai Goa Cina

Jadi jika ingin menikmati pantai di malang jangan hanya berkunjung ke pantai balekambang saja karena pantai goa cina bisa jadi mencuri hatimu. Dari bantur lanjut ke arah balekambang.

Pantai Goa China Mau Lihat Goa Karang Di Tengah Laut

Indahnya Pantai Goa Cina Lupakan Sejenak Pekerjaanmu

Panorama Pantai Picture Of Goa Cina Beach Malang

Pilih ke arah kanan untuk menuju pantai goa cina.

Rute ke pantai goa cina. Lanjutkan perjalanan sejauh 5 km dari pantai bajul mati ke pantai goa cina. Anda bisa memulai rute pantai goa cina malang menuju ke daerah gadang turen malang sejauh 15 km sampai menemukan pertigaan kemudian belok ke arah kanan menuju pantai bajul mati. Jika anda sedang berkunjung ke pantai sendang biru cobalah mampir sejenak ke pantai goa cina yang hanya terletak sekitar 6 km dari arah barat pantai sendang biru.

Rute jalan untuk sampai di pantai goa cina sebenarnya mudah. Pantai ini dinamakan goa cina sebenarnya bukan tanpa alasan karena di goa cina terdapat doa yang memiliki daya pikat tersendiri. Rute ke goa cina pantai indah di selatan jawa y.

Kemudian lanjutkan perjalanan ke arah pagak terus hingga ke daerah bantur. Aditya objek wisata 0 melihat konfigurasi bagian selatan jawa yang berupa plato kapur mungkin tak banyak yang menyangka terdapat banyak sekali surga di selatan jawa. Rute menuju ke pantai goa cina malang.

Pantai goa cina bisa dikatakan sebagai pantai baru karena banyaknya wisatawan yang mengujungi dan mengupload fotonya ke berbagai social media. Ambil arah menuju bululawang melewati turen sumbermanjing wetan hingga sitiarjo menuju arah pantai sendang biru. Bisa juga mengambil rute dari malang ke gondanglegi dan melanjutkan ke bantur.

Harga tiket masuk di pantai goa cina. Untuk masuk ke dalam kawasan pantai goa cina dan menikmati segala keindahannya kamu diharuskan untuk membeli tiket masuk seharga rp 4000. Pantai goa cina berlokasi di dusun trowotratih desa sitiarjo kecamatan sumbermanjing wetan kabupaten malang.

Alamat pantai goa cina berada di dusun tumpak awu sitiarjo kecamatan sumbermanjing wetan malang provinsi jawa timur indonesia. Jika anda sudah pernah pergi ke pantai bajul mati serta pantai sendang biru anda akan mudah menuju ke pantai goa. Jalur ini beraspal namun harus naik turun gunung.

Kota malang ke kepanjen. Rute bisa anda tempuh untuk menuju goa cina beach yakni dari malang kota anda harus menuju ke perempatan gadang.